Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Wujil, Tempat Singgah Favorit Di Kabupaten Semarang, Ada BBQ Garden Party Juga (Indonesia & English)

The Wujil, Tempat Singgah Favorit Di Kabupaten Semarang, Ada BBQ Garden Party Juga (Indonesia & English)

Menu favorit di acara BBQ Garden Party
Siapa nih yang sedang explore di area Semarang dan sekitarnya? Butuh tempat persinggahan untuk rehat sejenak? The Wujil lah yang paling cocok. Salah satu tempat persinggahan favorit saat sedang berada di area Kota Semarang nih. Dengan arsitektur gedung yang beda dengan persinggahan lain yang berada di Kota Semarang, dijamin semua ekpektasimu tentang tempat rehat yang nyaman akan kamu temukan deh disini. Dengan lokasi yang sangat strategis, menjadikannya dengan mudah diakses dengan jalur transportasi apapun(tidak rumit seperti usahamu buat dapetin hati gebetanmu itu).

The wujil resort & convention
Pertama masuk kedalam area The Wujil, seolah terbawa ke tempat yang belum pernah kita temui sebelumnya. Dengan konsep sederhana nan elegan, semua ditata rapi dengan ragam keunikannya masing-masing. Tak hanya sekadar menyediakan tempat singgah, ada juga yang spesial di The Wujil. Dijamin berbeda dari yang banyak kita temui di tempat singgah selain disini dah, yaitu pilihan paket Barbeque Night All You Can Eat. Dengan fasilitas paket ini, kamu bisa menikmati segala ragam masakan khas luar maupun dalam negeri disini. Semua disajikan dengan segar, mulai dari daging, sayuran, dan bahkan camilannya juga. 

Salah satu menu di BBQ
Dengan banyak pilihan yang tersedia, kamu bisa bebas makan sesukamu. Dengan harga yang sangat terjangkau, kapan lagi kamu bisa mendapatkan sensasi BBQ yang seasyik dan seseru ini.

Sajian ragam menu yang serba segar
Dengan lay out tempat yang di setting sangat nyentrik, menjadikan suasana BBQ menjadi sungguh menyenangkan. Cocok buat kamu yang nantinya memilih paket ini bersama kawan kantor, kuliah, ataupun keluarga. Dan yang paling mengasyikan lagi, semua langsung dimasak dilokasi, dijamin deh semua masih hangat dan nikmat untuk segera disantap.


Tak cukup itu, bisa dibilang disinilah fasilitas BBQ paling lengkap. Dengan suasana udara yang masih sejuk dan jauh dari polusi udara. Lokasi yang dikelilingi persawahan warga menjadikan BBQ disini dijamin beda dengan BBQ yang lainnya. Dengan dilengkapi fasilitas band pengiring yang kita bebas request lagu yang ingin dinyanyikan, atau bahkan kita yang ingin menjadi vokalis semalam juga sudah dipersiapkan(request lagu sedih? galau? atau bahkan sekalian pengungkap rasa pada target incaranmu juga bisa kok. tenangggg).

Fasilitas full music
Ayo ke Wujil! Ada menu paket Barbeque Night All You Can Eat nya loh. Dengan ragam citarasa yang secara auto bikin kamu lapar seketika. Ragam varian sajian Barbeque nya juga pasti akan menggugah selaramu. Masalah harga? tak perlu khawatir, Sangat terjangkau kok. Hanya sekitar 89Rb perorang kamu dijamin puas menikmati sajian yang tersedia. Ayo, tunggu apalagi.

Travellers Couple Notes

Sensasi BBQ yang menyenangkan semua dirangkum dalam paket Barbeque Night All You Can Eat. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bebas menikmati sajian masakan yang serba segar dan hangat. Masakan yang langsung dimasak dilokasi juga dijamin sukses menggugah selera makan. Dengan kawan kantor? kuliah? keluarga? couple? semua bisa. Sudah ngebayangin kan, bagaimana asyinya BBQ an di area yang sejuk dan jauh dari polusi udara ini. Karena letaknya yang berada didekat lereng Gn. Ungaran, dan juga berada diantara area persawahan warga, membuat suasana BBQ The Wujil menjadi sangat spesial(terlebih untuk orang yang spesial).

Dari sekian banyak tempat singgah di area Semarang. Kamu wajib nyobain disini deh, dijamin akan mendapatkan sensasi yang tak terlupakan. Apalagi kamu juga nyobain paket BBQ nya.. behh... rasakan aja sendirii deh yaa... 

-----------------------------------------------

The Wujil, Favorite Stopover in Semarang Regency, There is a BBQ Garden Party Also (Indonesian & English)

Favorite menu at the BBQ Garden Party event
Who is exploring in Semarang and the surrounding area? Need a stopover for a short break? The Wujil is the most suitable one. One of the favorite stops when you're in the Semarang City area. With a building architecture that is different from other stops in the city of Semarang, all your expectations about a comfortable break will be guaranteed here. With a very strategic location, making it easily accessible by any transportation route (not as complicated as your efforts to get your crush).

The Wujil Resort & Convention
Not just providing a shelter, there is also something special at The Wujil. Guaranteed to be different from the many that we meet at a stopover besides here, that is the choice of the Barbeque Night All You Can Eat package. With this package facility, you can enjoy all kinds of local and domestic specialties here. All served fresh, ranging from meat, vegetables, and even snacks as well.

One menu on the BBQ
With many choices available, you can be free to eat as you wish. With a very affordable price, when else can you get a sensation that is this exciting and exciting BBQ.

Serving a variety of fresh menu
By laying out the place in a very eccentric setting, it makes the BBQ atmosphere really fun. Suitable for you who later choose this package with friends from the office, college, or family. And the most exciting thing again, everything is cooked right away on site, guaranteed all still warm and delicious to be eaten immediately.

Not enough, you could say this is the most complete BBQ facility. With the atmosphere of the air that is still cool and far from air pollution. The location which is surrounded by rice fields makes the BBQ here guaranteed to be different from other BBQs. Equipped with the accompanying band facility that we are free to request songs that you want to sing, or even we who want to be a vocalist last night have also been prepared (request for a sad song? Upset?

Full music facilities
Come to Wujil! There is a Barbeque Night All You Can Eat package menu. With a variety of flavors that automatically make you hungry instantly. The variety of barbeque variants is also sure to appeal to your taste. Price issue? No need to worry, it's really affordable. Only about 89 thousand per person, you are guaranteed satisfaction with the available dishes. Come on, what are you waiting for?

Travelers Couple Notes

The pleasant BBQ sensations are all summarized in the Barbeque Night All You Can Eat package. With very affordable prices, you are free to enjoy dishes that are fresh and warm. Cooking directly cooked on location is also guaranteed to arouse appetite. With an office friend? College? Family? Couple? All can. It's been imagined, how nice is BBQ in a cool area and far from air pollution. Because of its location which is near the slope of Mt. Ungaran, and also in the area of ​​residents' rice fields, makes the atmosphere of The Wujil BBQ very special (especially for special people).

Of the many places to stop in the Semarang area. You must try it here, guaranteed to get an unforgettable sensation. Moreover, you also try the BBQ package ... behh ... just feel it, okay?

2 komentar untuk "The Wujil, Tempat Singgah Favorit Di Kabupaten Semarang, Ada BBQ Garden Party Juga (Indonesia & English)"

  1. mewah banget yaaa... jadi pengen mampir nih

    BalasHapus
  2. Wih barbeque all you can eat cuma 89rb? Murah ya. Mana ada band pengiring lagi. Serasa candle light dinner gitu ya, romantis-romantis gimana gitu. Hihi

    Berarti ini all you can eatnya kayak prasmanan gitu ya?

    BalasHapus