Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Lupa Mantan? Dapur G'Boy Semarang Aja Yang Pedesnya Bikin Lupa Mantan (Indonesia & English)

Mau Lupa Mantan? Dapur G'Boy Semarang Aja Yang Pedesnya Bikin Lupa Mantan (Indonesia & English)

Dapur B'Boy. Patemon, Gunungpati, Semarang
Siapa nih yang doyan banget makan pedes? yang kadang pedesnya sampe suka kebablasan? Ini nih ada salah satu warung makan yang hits karena pedesnya yang gak karuan. Seolah tak pernah sepi, warung ini hampir selalu ramai dibanjiri oleh para pelanggannya. Tak lain tak bukan, karena memang pedasnya yang nendang(seperti kata-kata mantanmu yang suka marah itu).

Alhasil, sekarang ini Warung G'Boy berhasil punya 2 cabang didaerah yang sama. Karena loyalnya pelanggan dan semakin hari semakin banyak saja pelanggan baru yang berdatangan. Mungkin bagi kamu yang antipati pada rasa pedas, jangan coba-coba deh merasakan menu pedasnya disini. Tapi tenang kok, tersedia juga untuk menu sajian khusus kamu yang tak suka ataupun tak cukup berani untuk menikmati makanan pedas kok.

Dengan slogan "pedasnya bikin lupa mantan", memang terbukti benar adanya. Saat aku coba untuk menikmati sajian makanan pedas di sana, tak hanya mantan.. behh.. bahkan semuanya urusan masalah, stress, tagihan pun lupa. Ya... karena saking pedasnya itu. Dijamin larut pada rasa pedasnya deh, tak ada lagi yang lain.

Nasi magelangan
Menu yang paling spesial disini adalah 'magelangan', yaitu perpaduan nasi + mie + sayuran hijau  yang digoreng bersamaan dan disajikan dengan kerupuk dan timun sebagai pelengkapnya. Tetap saja, semua memiliki aroma khas yang tidak bisa jauh dari slogan utamanya, yaitu rasa pedas(sepedas nyinyiran temanmu itu).

Pelayanan cepat
Dengan pelayanan yang cepat juga ramah, pantas saja waung ini selalu ramai oleh pelanggan. Tak hanya dari kalangan warga sekitar, bahkan dari berbagai penjuru Semarang juga banyak yang memilih untuk menikmati santapan pedas yang khas. Dengan penataan warung yang bersih dan rapi, membuat setiap pelanggannya menjadi nyaman saat sedang menyantap sajian pedas yang disediakan.

Salah satu sisi warung yang bisa buat lesehan
Dengan ruang yang cukup besar, warung G'Boy bisa menampung sampai puluhan orang dalam sekali waktu. Dengan pelayanan yang cepat, sajian yang nikmat, parkiran dan tempat yang strategis, pantas saja disini selalu ramai dan memiliki banyak pelanggan setia.

Travellers Couple Notes

Seru juga ya, misal bisa menikmati sajian masakan pedas disini. Apalagi kalau sama pasanganmu. Dengan lokasi yang strategis, bisa diakses dari Gunungpati maupun Ungaran. Karena tempatnya yang berada dipinggir jalan raya, menjadikan kita bisa semakin mudah untuk menemukannya. Kali aja bisa bertemu dengan mantan disana.. wkwk

Cocok banget kan, buat kamu pecinta aneka makanan pedas. Kamu wajib kesini deh, dijamin akan hasrat akan sajian pedasmu akan terpenuhi deh disini.

-----------------------------------------------

Want To Forget Former? G'Boy Semarang Aja whose spicy make forget Former (Indonesian & English)

B'Boy's kitchen. Patemon, Gunungpati, Semarang
Who is very fond of eating spicy? Which sometimes spicy until too excessive? Here is one of the food stalls that hits because of its spicy not known. As if it was never lonely, this shop is almost always crowded with customers. It is none other than that, because it is the spicy one that kicks (like the words of your angry ex-friend).

As a result, now G'Boy Warung has managed to have 2 branches in the same area. Because loyal customers and more and more new customers are coming. Maybe for those of you who are antipathetic to the spicy taste, don't try to taste the spicy menu here. But still, it's available for your special menu that doesn't like or isn't brave enough to enjoy spicy food.

With the slogan 'Spicy make forget the ex', it proved to be true. When I try to enjoy spicy food offerings there, not only the ex .. behh .. even all of the matters of problems, stress, bills are forgotten. Yes ... because it's so spicy. Guaranteed to dissolve in the spicy taste, nothing else.

Rice auction
The most special menu here is 'Magelang', which is a combination of rice + noodles + green vegetables which are fried together and served with crackers and cucumbers as a complement. Still, all have a distinctive aroma that cannot be far from the main slogan, namely the spicy taste (as simple as your friend's cynicism).

Fast service
With fast and friendly service, it is appropriate that this waung is always crowded with customers. Not only from the surrounding community, even from various parts of Semarang there are also many who choose to enjoy a special spicy meal. With a stall that is clean and neat, making each customer comfortable while eating spicy dishes provided.

One side of the shop can make sit
With a large enough space, G'Boy stalls can accommodate up to dozens of people at a time. With fast service, scrumptious offerings, parking lots and strategic places, it's appropriate to be here always crowded and have many loyal customers.

Travelers Couple Notes

Exciting too yes, for example can enjoy spicy dishes here. Especially if it's your partner. With its strategic location, it can be accessed from Gunungpati and Ungaran. Because the place is located alongside a highway, making it easier for us to find it. Just this time, I can meet my ex there ... wow

Really suitable, for you lovers of various spicy foods. You must come here, guaranteed to be passionate about your spicy offerings here.

1 komentar untuk "Mau Lupa Mantan? Dapur G'Boy Semarang Aja Yang Pedesnya Bikin Lupa Mantan (Indonesia & English)"

  1. wah ada levelnya gak pedesnya chun?
    *bener ichun kan namanya? hehe

    BalasHapus